Wallpapering – Apa Dinding dan Pola Yang Mana?

Wallpapering - Apa Dinding dan Pola Yang Mana?

Pertama, putuskan gaya Anda lalu pilih pola Anda, baik menggunakan motif bunga, nada lembut, geometrik mod, garis bersahaja atau ramah. Jika ruangan Anda mendapat sinar matahari warna wallpaper akan diintensifkan. Jika ruangan mendapat cahaya alami yang sangat sedikit, gunakan wallpaper yang cerah dan ceria untuk memberi ruang hidup Anda. Wallpaper dinding kamar tidur akan membawa karakter dan kekayaan ke rumah Anda yang tidak bisa dipenuhi oleh dinding yang dicat.

Menonjolkan Dinding dengan memasang satu dinding bukannya seluruh ruangan, ini akan memberi ruangan tampilan yang unik. Di ruang makan lakukan dinding di belakang bufet atau kandang china. Di kamar mandi lakukan dinding dengan cermin kamar mandi dan di kamar tidur utama lakukan dinding di belakang tempat tidur.

Buat titik fokus dengan kertas indah seperti lanskap, pantai, perburuan, atau pemandangan bersejarah. Lakukan ini dengan membingkai kertas dalam cetakan gambar dan kemudian memusatkan pada dinding, atau gunakan seluruh mural di dinding lurus yang besar.

Cara masuk dapat ditingkatkan dengan menggunakan wallpaper dinding kamar tidur bergaris untuk membuatnya lebih bervolume dan menarik mata ke atas dan ke bawah daripada melintasi ruang kecil.

Buat kamar gelap bersinar dengan menggunakan kertas metalik. Kertas metalik akan memantulkan cahaya lampu gantung di malam hari dan sinar matahari di siang hari.

Wallpapering adalah proyek yang mudah dilakukan sendiri. Semua perangkat keras, toko rumah dan bangunan membawa persediaan wallpaper dan sebagian besar membawa wallpaper. Cobalah dinding kecil terlebih dahulu dan kemudian pergi ke proyek yang lebih besar, ini adalah proyek yang dapat Anda lakukan sendiri. Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa dengan wallpaper Anda, cukup selektif dengan pilihan wallpaper Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*