Panduan untuk memilih mainan edukatif untuk anak-anak

Panduan untuk memilih mainan edukatif untuk anak-anak

Mainan edukatif untuk anak-anak

Dalam beberapa tahun terakhir, orang tua mulai semakin tertarik untuk memilih semua jenis mainan edukatif untuk anak-anak mereka. Karena orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya, mainan playground  yang diberi label pendidikan sangat mungkin dibeli lebih mudah daripada yang lain.

Tapi apa itu mainan anak yang mendidik?

Nah, tidak ada definisi dari istilah mainan anak playground dari apa yang saya ketahui. Namun, yang saya tahu adalah bahwa mainan edukatif adalah mainan yang membantu seorang anak belajar sesuatu yang baik, sesuatu yang akan membantu di masa depan. Bermain adalah kegiatan paling penting dari setiap anak. Belajar melalui bermain adalah kenyataan; itu bisa dan itu dilakukan tanpa sadar setiap kali anak Anda bermain. Namun, orang tua harus mengontrol permainan sehingga tetap berada di jalur pendidikan.

Ada juga mainan playground anak yang tidak benar-benar mendidik anak-anak … Senapan mainan dan mainan lain yang entah bagaimana cenderung melakukan kekerasan dan perilaku buruk lainnya tidak disarankan. Anda harus menghindari mainan semacam itu. Meskipun mainan ini mungkin menjadi sumber kesenangan yang baik untuk anak-anak, dalam jangka panjang mereka hanya akan membahayakan.

Bagaimana mainan dan permainan anak-anak pendidikan bekerja?

A saya katakan di atas, bermain adalah kegiatan utama anak. Selama bermain, seorang anak belajar banyak hal baru. Mainan dan permainan harus diintegrasikan ke dalam permainan untuk membuat pekerjaan mereka. Ini tidak sulit, karena bermain terdiri dari beberapa game yang membutuhkan menggunakan mainan. Mainan apa pun dapat bersifat mendidik, selama tidak mengembangkan perilaku buruk, dan itu digunakan dalam permainan anak Anda. Sebuah mainan harus digunakan untuk mendidik seorang anak.

Agar lebih jelas tentang bagaimana mainan dan permainan anak-anak pendidikan bekerja, saya akan mengambil satu contoh: Sembunyikan dan cari.

Mari kita lihat Hide and Seek. Anda ingat game ini, kan? Bisakah kamu mengingat aturannya? Ok, saya akan tetap mencantumkannya di sini, dan mengomentarinya dan menjelaskan sisi pendidikannya.

Aturan pertama adalah setiap pemain harus mematuhi aturan. Saya tahu, saya tahu itu sudah jelas, tetapi jika pemain tidak menghormati aturan, apakah ada gunanya ada peraturan? Setiap anak harus belajar dan mematuhinya, atau mereka tidak diperbolehkan memainkan permainan. Bagian pendidikan dari ini adalah bahwa anak belajar untuk menerima kenyataan bahwa dia tidak dapat melakukan semua yang dia inginkan, bahwa ada beberapa batasan dan dia tidak boleh melewatkannya untuk menjaga hak istimewanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*