Menghapus Wallpaper – Mungkin Ini Gagasan Buruk

Menghapus Wallpaper - Mungkin Ini Gagasan Buruk

Sebagian besar proses akan memerlukan beberapa tingkat pengikisan fisik, berhati-hatilah saat menggores untuk tidak mencongkel dinding karena ini akan menciptakan kebutuhan untuk perbaikan drywall.

Aplikasi berbasis cairan (termasuk uap) akan melembutkan permukaan dinding, membuatnya lebih rentan terhadap gouging.

Sering kali ada beberapa lapisan wallpaper.

Strategi untuk menangani wallpaper pada dasarnya termasuk dalam salah satu dari dua kategori, penghapusan atau penutupan. Saya telah menyusun daftar strategi dasar tersebut dengan apa yang saya alami sebagai upside / downside yang terkait dengan masing-masing.

Ada beberapa perawatan topikal dan kimia ada di toko wallpaper yang mengklaim sebagai obat untuk menghilangkan wallpaper. Produk-produk ini tampaknya menawarkan bahwa Anda dapat menyemprotkan cairan ini dan dalam waktu singkat wallpaper akan mendapatkan petunjuk, membuat cadangan tasnya dan pada dasarnya berjalan sendiri keluar dari pintu. Betapa menyenangkannya jika itu sesederhana itu tetapi jarang.

Beberapa orang mengklaim bahwa air saja akan melakukan trik, saya tidak pernah menemukan ini benar kecuali itu tidak aman (dari sudut pandang potensi kerusakan air) jumlah air. Mungkin patut dicoba, terutama jika wallpaper Anda sudah terkelupas, berhati-hatilah agar tidak membasahi permukaan di luar yang dapat dikeringkan dengan relatif cepat.

Proses steam dapat membantu, yang akan membutuhkan pembelian atau penyewaan unit kukusan. Masalah umum yang saya temukan adalah banyak unit yang lebih murah tidak memancarkan tekanan yang cukup atau cukup panas untuk melepaskan wallpaper. Sampai saat ini, peralatan pengukus yang tepat, uap panas (300 * F) pada tekanan yang layak (hingga 75psi), telah menjadi alat paling efektif yang saya gunakan saat menghapus wallpaper. Menggunakan kepala lebar dengan handuk membungkusnya memberikan jumlah panas, tekanan dan kelembaban yang tepat.

Beberapa mengklaim bahwa mereka suka skim melapisi wallpaper, menggunakan senyawa topping untuk menutupi / menyegel wallpaper dan kemudian menerapkan tekstur. Masalah dengan wallpaper adalah bahwa senyawa tersebut mungkin tidak terikat dengan wallpaper atau uap air dari topper atau senyawa dapat menyebabkan gelembung di belakang wallpaper.

Dengan penambahan produk yang lebih baik dan desain yang lebih kontemporer, Anda mungkin dapat memunculkan kembali wallpaper Anda dengan versi terbaru. Periksa rekomendasi pabrikan untuk produk, tetapi jika wallpaper yang ada dalam kondisi baik, mungkin ini adalah kandidat yang baik untuk pemulihan. Distributor Wallpaper baru menawarkan sejumlah warna dan bahkan pilihan tekstur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*