Memilih Lantai Yang Tepat untuk Kamar Mandi

Memilih Lantai Yang Tepat untuk Kamar Mandi

Berbagai pilihan yang tersedia untuk lantai kamar mandi sangat besar: ubin keramik, ubin porselen, batu alam, mosaik, ubin kerikil, kayu, vinyl. Tetapi kamar mandi, pada dasarnya, lingkungan lembab dan lembab sehingga beberapa pilihan lebih baik daripada yang lain. Kami juga harus mempertimbangkan kenyamanan kami dan bagaimana kami menggunakan kamar mandi kami. Apakah ini tempat untuk mandi cepat sebelum berlari di pagi hari untuk bekerja, atau itu adalah surga dari kehidupan keluarga yang sibuk di mana Anda ingin berkubang di bak besar dengan lilin wangi, buku yang bagus dan segelas anggur. Bagaimana Anda biasanya menggunakan kamar mandi Anda akan menentukan pilihan lantai yang paling tepat untuk Anda.

Lantai kamar mandi tidak hanya harus terlihat menarik tetapi juga sulit dipakai dan mudah dibersihkan. Anggaran Anda untuk lantai baru juga akan memengaruhi pilihan Anda – jika Anda harus memasang lantai sendiri, kemudahan instalasi akan menjadi faktor yang harus Anda pertimbangkan. Jadi di sini kita melihat pilihan utama yang tersedia.

Batu Alam

Semua jenis batu alam termasuk marmer, batu gamping, batu tulis dan granit adalah pilihan yang sangat populer karena nuansa dan penampilannya yang mewah, dan karena keindahannya yang unik. Tidak ada kesalahan lantai batu kapur – bahkan reproduksi terbaik tidak mendekati menciptakan tampilan individu yang sama. Lantai batu alam juga sangat tahan lama dan tahan terhadap kelembapan, membuatnya dirawat dan dirawat dengan tepat. Ini juga menawarkan berbagai warna dan tekstur yang sesuai dengan semua interior kamar mandi. Kerugiannya adalah tingginya biaya pembelian dan juga instalasi serta perawatan yang sedang berlangsung, tergantung pada jenis ubin yang dipilih.

Kayu

Lantai kayu di kamar mandi ditampilkan di majalah desain interior dapat terlihat sangat menarik dan banyak rumah periode memiliki lantai kayu yang indah sudah di-situ tetapi kebanyakan lantai kayu bukanlah pilihan yang sangat praktis di kamar mandi karena tidak kedap air. Namun, jika Anda menyukai tampilan alami kayu tetapi mencari alternatif praktis, maka efek kayu lantai vinil atau beberapa ubin porselen efek kayu terbaru dan sangat indah akan menjadi pilihan yang lebih praktis.

Vinyl

Vinyl lantai telah jatuh dalam popularitas sampai saat ini ketika desain baru telah membantu untuk mendapatkan kembali beberapa dari popularitas masa lalu sebagai alternatif untuk kayu dan ubin keras seperti keramik, porselin atau batu alam. Ini memiliki banyak keuntungan: itu murah, mudah diletakkan dan mudah dibersihkan. Ini juga permukaan tanah yang hangat, yang merupakan faktor penting dalam iklim dingin. Dengan desain yang sangat baik sekarang tersedia vinyl lantai untuk mensimulasikan kayu dan batu alam itu semakin populer. Satu-satunya kekurangan adalah bahwa itu tidak terlalu keras dipakai dibandingkan dengan bentuk lantai lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*