Daur Ulang Untuk Membuat Playground Anak

Gagasan Playground anak telah bermitra dengan komunitas, individu, dan organisasi di lebih dari 85 negara untuk membangun taman bermain dari bahan, peralatan, dan keterampilan lokal. Di banyak komunitas tempat kerja mitra kerja kita, peralatan bermain yang diproduksi tidak dapat digunakan secara lokal atau sangat mahal. Kami memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan perancang, pembangun, dan pembuat berbakat yang telah mengubah materi daur ulang menjadi ruang yang menakjubkan untuk dimainkan. Lihat beberapa taman bermain daur ulang favorit kami dari seluruh dunia:

Daur Ulang Untuk Membuat Playground Anak

Papua РTaman Bermain playground anak Gagasan  bermitra dengan sekolah lokal untuk membangun taman bermain daur ulang ini, yang memanfaatkan banyak ban bekas. Perputaran raksasa ini dibuat dari ban truk yang dipotong dan diinjak dan bisa menampung banyak anak sekaligus.

Guatemala – Mitra Aliansi membangun taman bermain daur ulang yang menakjubkan ini agar terlihat seperti raksasa T-Rex. Anak-anak bahkan datang dengan desain sendiri! Simak video ini tentang bagaimana mereka menghidupkan impian mereka.Singapura – Mitra Aliansi Mitra Global -Sekarang membangun naga ban daur ulang ini di sebuah situs di SINGAPURA . Desainnya terinspirasi oleh pembangun taman bermain legendaris ROBERTS.

Malaysia – Aliansi Play Play Global Think Playgrounds membangun taman bermain daur ulang ini menggunakan palet kayu daur ulang

Laos – Kami bermitra dengan sekolah dasar setempat dilaos untuk membangun taman bermain daur ulang yang menampilkan pesawat tembus pandang raksasa! Buat rencana DIY untuk membangun elemen taman pesawat ulang-alik daur ulang Anda sendiri.

Siap membangun taman bermain playground anak  daur ulang di komunitas Anda? Klik di sini untuk mendaftar ke akun Gagasan Playground gratis dan Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 150 desain taman bermain DIY, sebuah perpustakaan tentang buku pegangan, dan alat desain Drag & Drop 3D kami.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*