Bagaimana memilih bantal leher Anda

Bagaimana memilih bantal leher Anda

Internet dibanjiri dengan bantal penopang leher dalam berbagai bentuk, ukuran dan bahan. Banyak dari bantal-bantal ini mengklaim untuk mempromosikan tidur yang lebih baik, meredakan nyeri leher dan mencegah episode leher kaku dan bahu beku.

Otot yang tegang, rasa sakit dan ketidaknyamanan menjadi keluhan kesehatan yang semakin umum.

Seringkali mereka hasil dari bantal yang terlalu tinggi, terlalu lunak atau terlalu kaku untuk kebutuhan masing-masing pengguna. Otot-otot leher dan punggung sering harus mengimbangi desain bantal yang buruk, bekerja lembur untuk memastikan keselarasan yang tepat dari kepala dan leher.

Tidak heran jika banyak orang bangun dengan perasaan yang lebih buruk setelah tidur malam yang nyenyak!

Sebagian besar episode nyeri leher, nyeri punggung, dan kram bahu dapat dicegah dengan bantal leher yang dirancang khusus. Bantal leher terbaik dirancang untuk menyelaraskan tulang belakang leher dalam posisi netral, untuk mendukung lordosis (kelengkungan alami) dari leher dan untuk mendukung kepala dan memungkinkan rotasi bahu.

Sementara dukungan leher terbukti membantu orang-orang dengan masalah-masalah cervix, Anda perlu memastikan bahwa jenis bantal leher yang Anda beli memberikan tingkat kenyamanan dan dukungan leher yang tepat sepanjang malam. Banyak “bantal leher khusus” yang tersedia di pasaran saat ini belum dirancang atau direkomendasikan oleh fisioterapis terdaftar atau ahli bedah saraf.

Ahli bedah terkemuka Dr Berke telah menemukan banyak keberhasilan dalam usahanya untuk memberikan dukungan leher yang efektif untuk orang-orang yang menderita masalah leher dan punggung. Banyak orang mendapat manfaat dari bantal busa memori berkontur yang dirancang khusus, yang mengurangi rasa sakit, kram dan mati rasa dengan tindakan 3 langkahnya:

  1. Desain berkontur memegang leher dan kepala di posisi yang tepat untuk postur yang sehat. Dalam posisi samping-tidur, desain berkontur mengambil tekanan dari lengan dan bahu dan melemaskan leher dan punggung atas.
  2. Saluran lengan membebaskan bahu, memungkinkan rotasi lengan tanpa mengganggu kepala dan leher.
  3. Busa memori yang padat, visko-elastis ke kontur unik dari pengguna, mendukung lordosis tulang belakang leher dan menyediakan tahun kenyamanan dan dukungan.

Nyeri leher sering terjadi ketika kelengkungan tulang belakang alami terganggu. Penyelarasan kepala dan bahu yang tepat adalah suatu keharusan untuk mempertahankan lordosis alami dan untuk benar-benar mengendurkan otot-otot leher.

Bagi mereka yang ingin memastikan istirahat malam yang baik, penting untuk memilih bantal dengan desain ilmiah dari produsen bantal leher, yang terbuat dari busa memori berkualitas tinggi. Bantal harus diuji untuk kenyamanan dan dukungan dan direkomendasikan oleh fisioterapis yang berkualifikasi atau ahli bedah saraf, yang dapat memahami perbedaan antara teknologi yang teruji dan sensasi yang belum teruji.

Kunjungi situs produsen bantal leher untuk menemukan bagaimana Anda dapat memastikan tidur yang lebih baik dan bebas dari sakit dan nyeri dengan memilih bantal leher yang tepat bagi Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*