Bagaimana Lay Lantai Vinyl

Bagaimana Lay Lantai Vinyl

Peletakan lantai vinyl dapat langsung mengubah dan memodernisasi setiap ruangan di rumah Anda. Dengan banyak gaya dan warna di toko lantai vinyl untuk dipilih, mudah untuk menemukan lantai yang Anda butuhkan, untuk membantu Anda mengubah dapur atau kamar mandi Anda. Lantai Vinyl adalah lantai yang paling efektif biaya ketika datang untuk membeli dan menginstal, karena jika Anda memiliki kepercayaan diri Anda bahkan dapat meletakkan lantai ini sendiri. Cukup ikuti panduan langkah demi langkah mudah ini.

1) Yang terbaik untuk menghapus ubin lama saat memasang lantai vinyl baru. Itu selalu terbaik untuk kembali ke dasar-dasar. Ketika Anda telah menghapus semua lantai, berikan bersih yang bagus. Coba dan singkirkan tonjolan atau tonjolan apa pun yang mungkin muncul di bawah lantai baru Anda. Jika perlu, Anda mungkin harus membeli beberapa pengisi untuk memastikan lantai awal Anda memiliki penyelesaian halus seperti yang Anda inginkan.

2) Pastikan Anda membeli perekat vinil khusus. Lantai vinil sudah menghemat uang Anda dan kami menyarankan agar Anda tidak berhemat pada perekat. Ini karena perekat murahan dapat mengubah warna ubin Anda dan akhirnya menyebabkan ubin terlepas karena tidak lengket. Jika Anda tidak ingin membeli perekat apa pun, Anda selalu dapat melihat ke dalam mendapatkan ubin yang saling terkait.

3) Miliki alat pemotong ubin yang Anda butuhkan. Ketika memasang lantai vinyl banyak orang dapat menggunakan pemotong ubin atau bahkan pisau yang sangat tajam. Tetapi jika Anda berpikir bahwa Anda mungkin memiliki tangan yang goyah Anda selalu dapat membeli atau menyewa pemotong kotak atau pemotong ubin vinil, ini akan membantu Anda membentuk ubin menjadi ukuran yang sama sehingga tata letak lantai Anda akan cocok.

4) Ketika datang untuk meletakkan lantai vinyl Anda banyak orang ingin memulai di tengah ruangan. Tetapi disarankan bahwa ketika meletakkan lantai vinil di dapur atau kamar mandi Anda, sebaiknya mulai dari satu dinding dan kerjakan jalan Anda menuju lemari atau rintangan apa pun. Dengan cara itu Anda dapat bekerja untuk meningkatkan sisa lantai, dan meninggalkan pemotongan ubin untuk bertahan. Ini juga berguna karena Anda akan tahu berapa banyak ubin yang Anda simpan jika ada kesalahan yang dibuat.

5) Ketika bekerja dengan perekat, selalu gunakan dan biarkan selama beberapa menit sehingga mulai diatur dan berjalan sangat lengket. Selalu mulai di sudut dan berbaring di baris memastikan bahwa setiap ubin berbaris ke yang berikutnya. Untuk memastikan bahwa ubin rata, gulung penggulung ke atasnya untuk menghilangkan gelembung udara. Ketika Anda telah menyelesaikan seluruh lantai di mana seluruh ubin akan cocok, biarkan lantai diatur selama 24 jam penuh dan jangan biarkan siapa pun berjalan di atasnya.

6) Sekarang Anda dapat mulai memotong ubin agar sesuai dengan celah kecil yang menjengkelkan yang selalu Anda miliki. Penting untuk diingat untuk mencoba dan menjaga sisi yang tidak dipotong dari ubin di samping seluruh ubin, dan sisi yang dipotong menghadap dinding atau lemari. Untuk mencapai ukuran yang tepat, balikkan ubin dan ukur dari dinding atau lemari ke ubin yang perlu ditempatkan di sebelahnya. Setelah Anda mengukur garis ini, potong bagian ekstra yang tidak Anda butuhkan dan tempelkan ubin di tempatnya, seperti yang Anda lakukan sebelumnya dengan ubin lainnya. Jika dua sisi ubin harus dipotong, tetap gunakan aturan yang sama untuk menempatkan sisi yang dipotong di samping ubin yang telah diletakkan sebelumnya. Lanjutkan di sekitar ruangan sampai setiap ruang lantai tertutup untuk membuat lantai vinil baru Anda. Untuk keperluan berbagai macam lantai Anda bisa mengunjungi toko lantai vinyl.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*